Koramil dan Polsek Lembang diterjunkan melaksanakan pengamanan


Koramil dan Polsek Lembang bekerjasama mengamankan Pekan Olahraga dan Seni Budaya di Kec. Lembang



INFO LEMBANGKU - Kodim 1404-, Komando  Resor militer (Koramil) 1404-07/Lembang bersama sama dengan Polsek Lembang melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan pekan olahraga dan seni budaya dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 71 yang di pusatkan di Desa Pakeng Kec. Lembang Kab. Pinrang, (11/08)
Kegiatan pekan olahraga dan seni budaya kec. Lembang ini, dibuka pada tanggal 8 Agustus 2016 dan akan berakhir pada tanggal 17 Agustus 2016. Adapun kegiatan olahraga yang dipertandingkan antara lain : Sepak bola, Volly, sepak takrow, tenis meja dan sebagainya. Selain mempertandingkan beberapa cabang olahraga, panitia juga mempertandingkan pementasan seni dan budaya seperti : lomba menyanyi, paduan suara, tari-tarian dan lomba adat budaya lainnya. Pekan olahraga dan seni budaya ini diikuti oleh seluru masyarakat dan siswa/pelajar dari Kelurahan/Desa  serta sekolah-sekolah yang ada di Ke. Lembang.
Untuk mencegah terjadinya ganguan keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan kegiatan pekan olahraga dan seni budaya yang diadakan di Kec. Lembang, aparat keamanan gabungan Koramil 1404-07/Lembang dan Polsek Lembang diterjunkan melaksanakan pengamanan. Menurut Pjs Danramil 1404-07/Lembang Pelda Hamka, “kegiatan pengamanan ini sangat perlu dilaksanakan guna mencegah terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu jalannya kegiatan pekan olahraga dan seni budaya dalam rangka menyambut HUT RI ke-71”.
sumber : http://kodim1404.kodam-wirabuana.mil.id/
Previous
Next Post »
Thanks for your comment