WISATAWAN KELUHKAN KEMACETAN DI LEMBANG

Sering Macet, Pemkab KBB Didesak Bangun Jalan Alternatif Lembang  

INFO LEMBANG – Udara sejuk dan pemandangan alam indah telah menjadikan Lembang sebagai destinasi wisata paling tepat bagi wisatawan yang ingin melepas penat dari aktivitas pekerjaan. Ada beberapa destinasi wisata yang bisa dikunjungi, Tahu Susu Lembang, Floating Market, Deranch, Taman Begonia, Maribaya Resort dan kini yang terbaru Farmhouse.
 

 info lembang
 
 Namun sayang, kini persoalan kemacetan menjadi masalah yang sulit terpecahkan di Lembang, Kabupaten Bandung barat (KBB) . Penyebab kemacetan beragam, mulai dari bertambahnya jumlah kendaraan yang masuk Lembang, terbatasnya lahan parkir di objek wisata sampai kurangnya jalan atau jalur yang bisa dilalui kendaraan bermotor.

Maka dari itu pemerintah Desa Gudangkahuripan Kecamatan Lembang, mendesak Pemkab KBB agar segera melakukan pengerasan atau pengaspalan jalan terobosan sebagai salah satu upaya memecahkan kemacetan di kawasan Lembang.



 info lembang

Agus menginginkan pemerintah daerah secepatnya melakukan pengaspalan jalan yang memiliki panjang sekitar 2,3 km ini. Pasalnya jalan terobosan yang melintasi 3 desa diantaranya Desa Lembang, Gudangkahuripan dan Wangunsari kini kondisinya masih tanah dan bisa membahayakan pengguna kendaraan karena licin, terlebih jika diguyur hujan.
Namun jika kondisinya sudah mulus, kendaraan dari arah Lembang bisa memotong dan langsung sampai di batas kota Bandung.


Lembang harus jadi “daerah ramah wisata bagi wisatawan” bukan hanya sebagai “destinasi wisata bagi wisatawan”. Oleh karenanya, jalan alternatif harus segera di bangun sebagai pengurai kemacetan di Lembang.
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment